Dapat Lampu Hijau Pemain, Milan dan Roma Gelar Negosiasi Barter Suso-Under

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jan 2020, 22:15 WIB
Dapat Lampu Hijau Pemain, Milan dan Roma Gelar Negosiasi Barter Suso-Under

Suso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan telah menggelar negosiasi pertama terkait kesepakatan barter yang melibatkan Suso dan Cengiz Under setelah mendapat lampu hijau dari pemain.

Rabu (15/1) kemarin diberitakan bahwa Rossoneri masih belum menyerah merekrut Under. Sedemikian inginnya, mereka diyakini bakal mengajukan tawaran untuk bintang Giallorossi tersebut dalam beberapa jam kemudian.

Proposal tersebut kemungkinan besar bakal melibatkan Suso sebagai penukar plus sejumlah uang tunai dengan harapan cukup membuat Roma bersedia melepas winger 22 tahun tersebut.

Kini, pandit transfer Vito Angele memberikan informasi terbaru terkait situasi tersebut dengan menyatakan telah ada perbincangan awal yang digelar antara Milan dengan klub ibukota unutk membahas peluang pertukaran dua pemain sayap tersebut.

Formula yang tengah dikerjakan adalah transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian yang melibatkan Suso dan Under. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan mengenai nilai jual dari dua pemain tersebut.

Bagaimanapun, Rossoneri dan Giallorossi dikabarkan telah menerima persetujuan dari para pemain untuk merampungkan barter tersebut. Suso telah mengiyakan transfer ke Olimpico, sementara Under yang ingin bermain sebagai starter juga tertarik dengan peluang hijah ke San Siro.

Suso sendiri sejatinya merupakan sosok yang penting bagi Milan selama beberapa musim terakhir. Akan tetapi, performa buruknya musim ini membuat masa depan pemain internasional Spanyol tersebut di klub justru terancam.

Artikel Tag: Cengiz Under, Suso, AS Roma, AC Milan

4519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini