Dapat Lampu Hijau dari Solskjaer, MU Segera Pinjamkan Jesse Lingard

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jan 2021, 08:00 WIB
Dapat lampu hijau dari Solskjaer, MU segera pinjamkan Jesse Lingard

Jesse Lingard - mirror

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah memberi lampu hijau bagi MU untuk meminjamkan Jesse Lingard pada jendela transfer Januari ini.

Meskipun posisinya telah tergusur, Solskjaer awalnya masih ingin mempertahankan Jesse Lingard sampai akhir musim ini.

Setan Merah bahkan sudah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Lingard selama 1 tahun untuk memastikan agar mereka tak kehilangan Lingard dengan status bebas transfer pada musim panas depan.

Namun menurut ESPN, manajer asal Norwegia itu kini telah berubah pikiran setelah bicara dengan Lingard, dimana dia menyetujui bahwa yang terbaik bagi sang pemain adalah untuk mendapat tempat bermain di tim utama bersama tim lain.

Sudah ada beberapa klub yang ingin meminjam Lingard, termasuk Newcastle, West Ham, Tottenham, Sheffield United, dan West Brom.

Lingard bahkan tak masuk dalam daftar 20 pemain dalam skuat laga kontra Liverpool pada Minggu (17/1) lalu, mengindikasikan bahwa dia akan jarang dimainkan jika tetap bertahan di Old Trafford.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, sudah menjelaskan pada Lingard bahwa dia harus bermain reguler jika ingin kembali dipilih masuk timnas untuk Euro 2021 pada musim panas depan.

Kedatangan winger muda, Amad Diallo, ke Old Trafford, nampaknya juga akan makin menggusur posisi Lingard di United.

Awal pekan ini Solskjaer mengatakan, “Well, saya tak ingin menyebut nama individu, tapi mungkin kami akan mengijinkan satu atau dua pemain untuk pergi (bulan ini)”.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Solskjaer

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini