Dapat Kontrak Baru, Rafael Leao Resmi Gunakan Nomor Kramat AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jun 2023, 06:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah meneken kontrak jangka panjang bersama AC Milan, Rafael Leao akhirnya memutuskan mengenakan nomor punggung 10 peninggalan Brahim Diaz.

Rafael Leao telah mengenakan kostum No. 17 sejak ia bergabung dengan AC Milan dari Lille. Selama ini sebagian besar dari kita sudah sangat terbiasa dengan hal tersebut, bahkan sudah menganggapnya sebagai nomor identik dengan Leao.

Namun dengan penandatanganan kontrak baru, sang pemain sayap tersebut akhirnya memutuskan untuk meminta nomor punggung baru yang lebih spesial.

Seperti yang dikonfirmasi oleh berbagai sumber dan koresponden kami, Luca Maninetti, Leao akan mengenakan kostum No. 10 musim depan. Hal ini dimungkinkan dengan kembalinya Brahim Diaz ke Real Madrid.

No.10 di Milan sendiri merupakan nomor yang cukup keramat, dimana sebelumnya banyak pemain top yang mengenakannya, termasuk Rui Costa.

Di toko resmi yang menjual merchandise Milan, jersey Leao masih mengenakan nomor punggung 17. Namun buat kamu yang menginginkan jersey baru Leao, pastikan untuk menunggu beberapa hari lagi sampae jersey terbarunya dirilis.

Dengan memilih nomor punggung baru, semoga saja Leao akan terus berkembang di musim depan dan membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di posisinya.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Brahim Diaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kontrak-baru-rafael-leao-resmi-gunakan-nomor-kramat-ac-milan
6843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini