Dapat Kontrak Baru, Jordan Henderson Masih Merasa Muda

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Sep 2018, 13:15 WIB
Dapat Kontrak Baru, Jordan Henderson Masih Merasa Muda

Jordan Henderson / via liverpoolfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson mendapat kontrak jangka panjang baru dari The Reds dan meski telah membela Liverpool selama tujuh tahun, sang kapten tetap merasa masih muda.

Henderson merasa percaya tahun-tahun terbaiknya masih ada di depannya dan kontribusi besarnya bagi Liverpool belum berada pada titik akhir.

"Saya merasakan keseimbangan pengalaman dan masih merasa muda. Tingkat kebugaran saya mungkin yang terbaik yang pernah saya alami sepanjang karier saya," kata Henderson kepada situs resmi Liverpool.

"Saya tahu saya mengalami sedikit cedera sejak saya di sini, beberapa tahun yang lalu saya mengalami gangguan dalam hal cedera. Tapi selain itu saya sudah cukup bagus dalam hal kebugaran."

"Saya melihat semua hal yang saya lakukan di gym dan hal-hal yang kami kerjakan di belakang layar, semua statistik saya secara kebugaran, dan saya merasa mereka telah meningkat lebih tinggi dan berada pada level yang tinggi."

Henderson berperan penting bagi Liverpool pada musim lalu dengan memainkan peran sebagai gelandang bertahan dan membantu The Reds finis di posisi keempat dan mencapai final Liga Champions.

"Saya ingin terus melakukan itu. Tetapi yang paling penting adalah tingkat kinerja dan saya merasa tingkat kinerja saya selama setahun terakhir berada pada tingkat yang tinggi secara konsisten dan saya ingin mempertahankan itu dan memperbaikinya," tutup Henderson.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kontrak-baru-jordan-henderson-masih-merasa-muda
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini