Dapat Kontrak Baru, Gaji Alessandro Bastoni di Inter Meningkat 400 persen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Des 2019, 19:00 WIB
Dapat Kontrak Baru, Gaji Alessandro Bastoni di Inter Meningkat 400 persen

Alessandro Bastoni/sempreinter.com

Berita Liga Italia : Inter Milan menawarkan kontrak baru untuk Alessandro Bastoni. Gajinya meningkat 400%, dari 300 Euro, menjadi 1.2 Juta Euro.

Minimnya pilihan di lini belakang Inter Milan, membawa berkah tersendiri bagi pemain muda Alessandro Bastoni. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Parma ini mulai sering dimainkan Antonio Conte, dan kini menjelma jadi salah satu pemain muda paling bersinar di Serie A.

Hingga pekan ke-15 Serie A Liga Italia, Bastoni sudah bermain sebanyak 6 kali di Serie A. Jumlah kesempatan bermain yang cukup tinggi bagi pemain muda yang baru berusia 20 tahun.

Atas kontribusinya yang cukup besar, fcinternews melaporkan jika bek muda Nerazzurri tersebut tengah melakukan negosiasi pembaruan kontrak. Nerazzurri menawarkan Bastoni kontrak baru hingga 2024. Tidak hanya itu, gajinya pun meningkat drastis dari 300 ribu Euro menjadi 1,2 juta Euro.

Penawaran kontrak ini merupakan bukti pengakuan Inter Milan atas kinerja dan kontribusinya pada tim. Bersama Stefan De Vrij, Milan Skriniar, dan Diego Godin, Bastoni merupakan pemain belakang andalan Antonio Conte, dan selalu bisa diandalkan saat tim membutuhkannya.

Masih menurut laporan yang sama, Agen Bastoni sendiri saat ini sudah berada di markas Inter, Viale Della Liberazione. Kemungkinan besar kehadirannya untuk menyelesaikan berbagai urusan yang berkaitan dengan kontrak baru tersebut.

Tentu saja kesepakatan sudah dibuat, dan kedua belah pihak sedang mengerjakan detail akhir dari kontrak baru tersebut, untuk kemudian ditandatangani pada januari nanti.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, transfer

2995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini