Dapat Kartu Merah, Luka Jovic Dapat Hukuman Berat Dari Lega Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 19:30 WIB
Luka Jovic,

Luka Jovic,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Luka Jovic dan kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, termasuk di antara lima pemain Serie A yang dijatuhi hukuman skorsing di pekan ke-25.

Luka Jovic diusir keluar lapangan enam menit setelah babak kedua saat AC Milan kalah 4-2 dari AC Monza pada hari Minggu karena mengangkat tangannya dan melakukan kontak dengan bek tengah Monza, Armando Izzo.

Jovic adalah pemain yang dihukum paling berat oleh hakim olahraga Gerardo Mastrandrea, dimana da dijatuhi hukuman larangan bertanding selama dua pertandingan, yang membuatnya absen dalam laga melawan Atalanta dan Lazio.

Bek tengah Lecce, Martin Pongracic, jadi pemain lainnya yang diusir dari lapangan di Serie A akhir pekan ini. Ia akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima dua kartu kuning dalam kekalahan 2-0 melawan Torino.

Setelah itu ada nama Giovanni Di Lorenzo yang juga akan absen pada laga berikutnya karena akumulasi kartu kuning. Setelah hasil imbang 1-1 dengan Genoa, Di Lorenzo telah menerima lima kartu kuning untuk musim 2023-24.

Hukuman tersebut akan membuat dia absen saat Il Partenopei bertandang ke markas Cagliari di akhir pekan.

Hal yang sama juga berlaku untuk Patrick Dorgu dari Lecce dan Emmanuel Gyasi dari Empoli, yang harus absen dalam pertandingan melawan Inter dan Sassuolo.

Direktur Lazio, Angelo Mariano Fabiani, harus menjalani hukuman larangan masuk stadion hingga 20 Maret atas tindakannya yang 'mengancam' wasit setelah kekalahan 2-1 dari Bologna.

Artikel Tag: Luka Jovic, AC Milan, Napoli, Giovanni Di Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kartu-merah-luka-jovic-dapat-hukuman-berat-dari-lega-serie-a
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini