Dapat Kartu Merah, Alexandre Lacazette Ucapkan Permintaan Maaf

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Feb 2019, 06:46 WIB
Dapat Kartu Merah, Alexandre Lacazette Ucapkan Permintaan Maaf

Alexandre Lacazette / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Alexandre Lacazette meminta maaf atas kartu merahnya dalam kekalahan Arsenal di Liga Europa dari BATE, kata rekan setimnya Petr Cech yang diakui telah membuat hidup mereka sulit dalam upaya mereka untuk mencapai babak 16 besar.

The Gunners menjalani pertemuan leg pertama Liga Europa yang menyedihkan di Belarus, kalah dari gol sundulan Stanislav Dragun di babak pertama ketika Lacazette dikeluarkan pada menit-menit terakhir.

Sang penyerang, yang menyikut bek Aleksandar Filipovic di akhir pertandingan, memposting sebuah tweet di Twitter: "Mengecewakan tim dengan cara seperti itu adalah perasaan terburuk. Saya seharusnya tetap tenang tetapi itu tidak selalu mudah. ​​Maaf. Masih ada 90 menit untuk dimainkan dan saya yakin rekan setim saya akan mencapai babak berikutnya."

Dan kiper senior Arsenal, Cech merasa frustrasi melihat perjuangan Arsenal dalam serangan, meskipun Lacazette mencetak gol yang dianulir karena offside.

Klub Liga Premier itu sekarang harus membalikkan defisit 1-0 di Stadion Emirates minggu depan, untuk lolos ke babak 16 besar dan menjaga asa lolos ke Liga Champions melalui jalur Liga Europa.

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami," kata Cech kepada situs resmi klub.

"Saya pikir, di babak pertama, kami bermain bagus dan menciptakan peluang yang cukup untuk terus maju dalam pertandingan."

"Tapi, sayangnya, kami tidak mengambil peluang kami dan kami kebobolan di menit terakhir babak pertama, yang jelas memberi mereka banyak kepercayaan dan keyakinan."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Alexandre Lacazette

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kartu-merah-alexandre-lacazette-ucapkan-permintaan-maaf
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini