Dapat Diskon Besar, MU Siap Rampungkan Transfer Perisic

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Jan 2019, 21:23 WIB
Dapat Diskon Besar, MU Siap Rampungkan Transfer Perisic

Ivan Perisic (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk merampungkan proses transfer Ivan Perisic dari Inter Milan. Hal itu tak terlepas dari kabar yang menyebutkan Inter siap memberikan potongan harga bagi MU.

Perisic sendiri sejatinya bukanlah nama baru dalam daftar belanja Manchester United. Pemain asal Kroasia yang kini berusia 29 tahun itu sudah lama diincar oleh Setan Merah. Bahkan Jose Mourinho sempat beberapa kali berusaha untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Kendati demikian, dari beberapa kali kesempatan MU nyantanya selalu gagal mendatangkan Perisic. Salah satu sebabnya lantaran harga yang dipatok oleh Nerazzurri dinilai masih kemahalan yakni berada dikisaran 50 juta euro. Alhasil proses negosiasi mengalami jalan buntu.

Belakangan Inter kabarnya mulai melunak. La Beneamata diwartakan siap melepas Perisic dengan memberikan potongan harga yang cukup besar. Kini pihak Inter hanya meminta biaya transfer sebesar 30 juta euro jika MU berminat untuk mendatangkan pemainnya itu pada jendela transfer musim dingin ini.

Dilansir dari Tuttosport, Inter sendiri sengaja memberikan potongan harga lantaran tengah membutuhkan tambahan dana karena mereka memiliki rencana untuk mendatangkan Luka Modric dari Real madrid. Bukan hanya itu, penampilan Perisic juga dinilai sudah mengalami banyak penurunan jika dibandingkan dengan musim lalu.

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskajer, sebelumnya menyerahkan segala urusan transfer kepada pihak klub. Bahkan Solskjaer mengaku tak masalah jika MU tak mendatangkan pemain baru lantaran sudah puas dengan penampilan timnya saat ini.

Namun Ed Woodward nyatanya ingin mendatangkan bintang top ke Old Trafford untuk membuat skuat United makin kompetitif. Selain Perisic, MU saat ini juga berencana untuk menggaet Nicolo Barella (Cagliari) dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Artikel Tag: Ivan Perisic, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-diskon-besar-mu-siap-rampungkan-transfer-perisic
3341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini