Danny Rose Mengaku Masih Ingin Bermain Untuk Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Agu 2020, 14:10 WIB
Danny Rose Mengaku Masih Ingin Bermain Untuk Tottenham

Danny Rose

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Danny Rose mengungkapkan ia masih ingin bermain untuk klubnya lagi sekembalinya dari masa peminjamannya di Newcastle United.

Bek kiri 30 tahun tersebut menghabiskan paruh kedua musim ini sebagai pemain pinjaman di Newcastle Jnoted dan nampaknya Rose tidak masuk rencana Jose Mourinho di London utara.

Rose sebelumnya mengungkapkan bahwa pimpinan klub, Daniel Levy mengatakan bahwa ia tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak saat kontrak barunya habis di musim panas tahun depan.

Kondisi tersebut menjadikan masa depannya masih belum menentu menjelang musim depan, namun Rose yang juga menyatakan ingin bertahan di Newcastle juga terbuka untuk bertahan di Spurs guna bisa berpamitan dengan fans.

“Saya sangat bahagia bisa bertahan di Tottenham dan menghabiskan 10 atau 11 bulan terakhir saya di sana,”ujar Rose via Fourfourtwo.

“Tidak ada yang lebih saya inginkan selain bermain satu kali di hadapan fans.

“Pertandingan terakhir saya dengan Spurs adalah saat dikalahkan Liverpool 1-0 dan saat itu saya tidak tahu apakah itu adalah laga terakhir atau akan menjadi laga terakhir saya untuk Spurs.

“Saya tidak menginginkan hal lain lagi selain bermain di hadapan fans Tottenham sekali lagi, hanya untuk mengingat semua momen yang kami miliki selama bertahun-tahun dengan mereka.”

Rose mengatakan bahwa fans Tottenham selalu baik padanya dan ia kembali menegaskan sekali lagi ia ingin bertahan selama masih dikontrak oleh mereka.

“Saya ingin bermain kali terakhir untuk Tottenham supaya bisa berpamitan dengan mereka dan berterima kasih pada mereka atas segala yang telah mereka lakukan untuk saya sebagai seorang manusia dan sebagai seorang pemain.”

Di masa puncaknya, Rose adalah salah satu full bek terbaik di Eropa saat bermain di Spurs.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Newcastle United, Danny Rose

1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini