Danny Rose ingin Menikmati Musim Terakhirnya di Tottenham untuk Berterima Kasih Pada Klub dan Fans

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 04 Agu 2020, 18:00 WIB
Danny Rose ingin Menikmati Musim Terakhirnya di Tottenham untuk Berterima Kasih Pada Klub dan Fans

Danny Rose (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose masih ingin bermain untuk Tottenham dan hanya ingin menikmati musim terakhirnya bersama klub dan fans The Lilywhites.

Fullback kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose menjalani separuh musim 2019/20 ini dalam masa peminjaman di Newcastle United pada Januari lalu, dan kini, Rose telah kembali ke klub induknya setelah masa peminjamannya berakhir pada akhir Juli lalu.

Masa depan Rose bersama Spurs saat ini masih buram, seiring bek berusia 30 tahun ini kesulitan mendapat jatah bermain di bawah kepelatihan Jose Mourinho dan hanya bermain sebanyak 3 kali sebelum akhirnya dipinjamkan ke Newcastle.

Kontrak Rose bersama Tottenham tinggal menyisakan semusim lagi dan akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang, namun Rose menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Spurs dan mengambil kesempatan tersebut untuk bermain di depan para fans The Lilywhites.

"Saya sangat senang tinggal di Tottenham dan melihat 10 atau 11 bulan terakhir saya hengkang dari sini, saya akan senang. Tidak ada yang saya inginkan lebih dari bermain sekali lagi di depan para penggemar," kata Rose dilansir dari Second Captain Podcast.

"Laga terakhir saya untuk Spurs adalah kekalahan 1-0 dari Liverpool dan pada saat itu saya tidak tahu apakah itu akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Spurs," lanjutnya.

Menghabiskan 13 tahun karirnya bersama Tottenham membuat Rose merasa sangat terikat dengan klub maupun penggemar klub yang berbasis di London Utara ini. Faktor tersebutlah yang membuat sang bek ingin bermain untuk Spurs di musim terakhirnya ini.

"Saya tidak ingin lebih dari bermain di depan pendukung Tottenham sekali lagi, hanya untuk menghargai semua momen yang kami miliki selama bertahun-tahun bersama mereka.

"Mereka selalu baik kepada saya, saya mungkin telah memberi mereka alasan di masa lalu untuk tidak begitu baik kepada saya, tetapi mereka tahu ketika berada dalam pertandingan, saya memberikan segalanya untuk mereka," tambah Rose.

"Saya akan senang bermain untuk terakhir kalinya buat Tottenham dan hanya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan berterima kasih kepada mereka untuk semua yang telah mereka lakukan kepada saya sebagai pribadi dan sebagai pemain. Pada akhirnya, sebagus saya dulu atau sekarang adalah karena cinta yang mereka berikan kepada saya," tuturnya.

Artikel Tag: Danny Rose, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Premier League

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini