Danny Murphy Sebut Nicolas Pepe Terbebani dengan Nilai Transfernya

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 20 Mei 2021, 21:15 WIB
Nicolas Pepe diklaim terbebas dengan angka transfernya ke Arsenal

Nicolas Pepe (depan) merayakan golnya ke gawang Crystal Palace bersama Gabriel Martinelli. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Premier League, Danny Murphy, mengatakan Nicolas Pepe mendapat tekanan dari label harganya tetapi percaya pemain sayap Arsenal itu memiliki atribut untuk sukses di Premier League.

Pepe mencetak delapan gol dan memberikan 10 assist selama musim pertamanya dalam seragam The Gunners, padahal dia tiba dari Lille dengan nilai transfer 72 juta pound sterling pada 2019 - memecahkan rekor transfer klub.

Tapi pemain berusia 25 tahun itu bermain lebih baik musim ini, dan mencetak dua gol saat Arsenal menang 3-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park pada Kamis (20/5) dini hari WIB untuk menjaga peluang timnya bermain di UEFA Conference League musim depan.

Mengingat dia datang dengan nilai transfer yang sangat besar, Danny Murphy berpikir bahwa itu berperan dalam perjuangan awalnya, tetapi dia sekarang percaya bintang Pantai Gading itu telah menunjukkan 'bakatnya' kepada dunia.

“Saya pikir dia mendapat tekanan dari label harganya," kata mantan gelandang Liverpool dan Fulham itu kepada Match of the Day. “Tapi dia pasti punya bakat. Dia cepat, terampil, dan menusuk. Seperti banyak pemain lainnya, dia naik turun dengan penampilannya.

“Tapi hari ini, dia menunjukkan sedikit keajaiban yang telah kita lihat padanya pada beberapa kesempatan, dan gol akhirnya adalah apa yang menjadi penilaian Anda sebagai pemain depan.

“Dia tampak tajam, lapar, bugar, dan percaya diri. Kembali ke pertandingan Premier League, dia mencetak gol untuk pertama kalinya dan dia memiliki 14 gol musim ini, yang bukan hasil yang buruk mengingat mereka mengalami musim yang buruk.

“Mudah-mudahan, bagi fans Arsenal, mereka akan melihat dia berkembang lebih pesat dan musim depan dia harus bermain lebih teratur. Dia harus menghasilkan kinerja seperti ini dan terus mengungguli orang-orang seperti [Bukayo] Saka.”

Artikel Tag: Danny Murphy, Nicolas Pepe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-murphy-sebut-nicolas-pepe-terbebani-dengan-nilai-transfernya
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini