Danny Murphy Minta Liverpool Pertimbangkan Jual Harry Wilson

Penulis: Depe Ptr
Minggu 16 Feb 2020, 20:45 WIB
Danny Murphy Minta Liverpool Pertimbangkan Jual Harry Wilson

Harry Wilson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, Danny Murphy percaya bahwa Liverpool harus mempertimbangkan menjual Harry Wilson pada musim panas mendatang.

Wilson, yang saat ini dipinjamkan ke Bournemouth, telah mencetak tujuh gol untuk The Cherries musim ini.

Namun, meskipun memiliki kinerja yang solid di klub Liga Premier lain, Murphy percaya bahwa Liverpool lebih baik menjual gelandang itu.

Murphy percaya bahwa Wilson tidak memiliki fisik yang diperlukan untuk membuatnya bersaing di Liverpool di bawah Jurgen Klopp.

Murphy juga menyatakan bahwa akan sulit bagi Wilson untuk berhasil di Anfield karena posisinya, karena ada pemain kelas dunia yang sudah beroperasi di tempat yang disukainya di lapangan.

"Itu sulit. Dia melakukan tugasnya dengan baik, dia adalah talenta yang luar biasa, dia pemain bola yang pandai," kata Murphy kepada talkSPORT, seperti dikutip oleh HITC.

"Dia percaya diri tetapi dia berjuang secara fisik, dia bukan yang tercepat dan bukan yang terhebat. Namun, kemampuan fisik harus dimiliki gelandang.

"Saya harap dia membuktikan saya salah, tapi saya pikir Bournemouth tepat untuknya."

Pendapat Murphy tidak diragukan lagi akan berbeda dengan mayoritas pendukung Liverpool. Wilson dipandang sebagai pemain yang bisa bermain di berbagai tempat, yang berarti banyak pendukung Liverpool ingin melihat pemain berusia 22 tahun ini mendapatkan kesempatannya.

Namun, Murphy memang mengangkat satu poin yang patut disetujui. Akan sulit bagi Wilson untuk masuk ke Starting XI Liverpool secara konsisten karena kualitas tim Klopp.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Harry Wilson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-murphy-minta-liverpool-pertimbangkan-jual-harry-wilson
2259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini