Danny Drinkwater Ungkap Momen Buruknya Dengan Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 09:08 WIB
Drinkwater

Danny Drinkwater (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Drinkwater mengungkapkan momen buruknya dengan Maurizio Sarri semasa di Stamford Bridge, pelatih asal Italia tersebut mengatakan padanya bahwa ia bukan menjadi bagian dari skuat Chelsea satu jam menjelang berakhirnya bursa musim panas 2018 silam.

Pemain 32 tahun asal Inggris, Danny Drinkwater bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer sekitar 35 Juta Paund dari Leicester City di musim panas 2017 dan kesulitan untuk memenuhi harapan yang sepadan dengan harga belinya di London utara, gagal memberikan dampak signifikan. Ia telah meninggalkan The Blues awal bulan ini setelah kontraknya kadaluarsa.

Ia mengungkapkan momen-momen berat yang dijalaninya bersama Maurizio Sarri di bursa transfer musim panas 2018 melalui Sky Sports UK.

 “Saat itu sudah satu jam menjelang berakhirnya bursa transfer dan saya dipanggil ke kantor, saya sama sekali tidak menyangkanya.

“’Apakah kamu berpikir akan masuk rencana kami’. Itu pertakataan Sarri yang diterjemahkan oleh Gianfranco Zola, dan reaksi saya, ‘Apa?’ hubungan Sarri dan saya memanas di luar lapangan. Di dalam lapangan kami seperti kapur dan keju.”

“Lalu saya pun bertanya, “Mengapa anda baru mengatakan kepada saya sekarang? Satu jam sebelum bursa transfer ditutup? Saya butuh waktu’. Ia menjawab, ‘Tidak, tidak, kami memiliki klub dari luar negeri yang bisa kamu pertimbangkan.’

“Reaksi saya, ‘Tidak, saya memiliki anak yang masih kecil. Ia adalah priortotas saya’. Jadi saya putuskan bertahan hingga Januari.”

Drinkwater hanya menorehkan satu penampilan musim tersebut di bawah Sarri, bermain selama 30 menit di Community Shield saat dikalahkan Manchester City. Secara kesuluruhan ia mencatatkan 23 penampilan untuk The Blues dan mencetak satu gol.

Sedangkan Sarri juga meninggalkan Chelsea setelah satu musim dan memutuskan kembali ke Italia dan melatih Juventus, ia kesulitan menunjukkan gaya menariknya di sepak bola di Premier League meski ia sempat membawa The Blues memenangkan Liga Europa.

Artikel Tag: Drinkwater, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-drinkwater-ungkap-momen-buruknya-dengan-maurizio-sarri
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini