Danny Drinkwater Kena Cedera Baru Lagi Jelang Kontra Qarabag dan Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Sep 2017, 22:15 WIB
Danny Drinkwater Kena Cedera Baru Lagi Jelang Kontra Qarabag dan Arsenal

Antonio Conte (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan update terbaru tentang kebugaran Danny Drinkwater jelang laga melawan Qarabag di Liga Champions, Rabu (12/9) dini hari WIB, dan Arsenal di Premier League.

Drinkwater belum membuat penampilan perdananya untuk Chelsea setelah mengalami cedera saat berlatih dengan Leicester City, sebelum mengamankan langkah transfer 35 juta Pounds atau sekitar 603 milyar Rupiah ke Stamford Bridge.

Gelandang asal Inggris tersebut hanya jadi penghangat bangku cadangan di sepanjang laga kemenangan 2-1 The Blues atas Leicester akhir pekan lalu, namun belum juga pulih sepenuhnya, sekarang malah mengalami cedera baru pada betisnya.

“Danny Drinkwater memiliki masalah otot di betisnya dan kami menunggu untuk memeriksa masalahnya. Hanya itu,” kata bos Chelsea saat ditanya tentang masalah cedera dalam skuatnya pada Senin (11/9) siang waktu setempat.

Chelsea akan menjalani laga babak penyisihan grup Liga Champions melawan Qarabag di Stamford Bridge pada Rabu dini hari nanti, sebelum menantang rival London Arsenal di Premier League pada Minggu, 17 September.

Di pertengahan pekan berikutnya, yakni pada 21 September, The Blues memiliki pertandingan di Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest, yang kemudian dilanjutkan dengan laga Premier League melawan Stoke City di akhir pekan.

Secara total mereka memiliki tujuh pertandingan pada bulan September ini - termasuk kontra Leicester yang sudah mereka jalani - di semua kompetisi, dan Conte menegaskan bahwa merotasi starting XI adalah sebuah keharusan di tengah jadwal yang padat.

Conte menekankan, “Enam pertandingan dalam 21 hari tidaklah mudah, dan normal untuk bersiap dengan rotasi.”

“Saya percaya semua pemain saya di skuat. Untuk alasan ini, ada kebutuhan untuk merotasi dan bermain pertandingan demi pertandingan,” jelasnya.

Artikel Tag: Danny Drinkwater, Leicester City, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-drinkwater-kena-cedera-baru-lagi-jelang-kontra-qarabag-dan-arsenal
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini