Danjuma Akan Tetap Gabung Everton Meski Lampard Baru Saja Dipecat

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 19:14 WIB
Danjuma Akan Tetap Gabung Everton Meski Lampard Baru Saja Dipecat

Arnaut Danjuma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan Arnaut Danjuma akan tetap bergabung dengan Everton meski klub tersebut berpisah dengan manajer Frank Lampard.

Klub yang bermarkas di Goodison Park memecat Lampard setelah kurang dari setahun bertugas pada hari Senin (23/01) menyusul serangkaian hasil yang mengerikan yang membuat mereka jatuh ke urutan 19 di Liga Premier dan menghadapi kemungkinan terdegradasi untuk pertama kalinya dalam lebih dari 70 tahun. 

Meski begitu, itu tidak akan berdampak pada transfer Danjuma ke Merseyside - pemain yang dilaporkan harus diyakinkan Lampard untuk bergabung dengan klub. 

Mantan pemain sayap Bournemouth, yang memberi pengaruh besar dalam perjalanan Villarreal ke semifinal Liga Champions musim lalu, akan bergabung dalam 24 jam ke depan. 

Penyerang Villarreal telah menjadi perhatian di tempat lain tetapi diduga akan bergabung dengan Everton karena tantangan yang dihadirkannya dan keyakinannya bahwa dia dapat membantu klub tetap di Liga Premier. 

The Blues melawan minat dari Bournemouth, sementara Nottingham Forest juga tertarik, tetapi Danjuma membuat keputusan untuk pindah ke Merseyside. 

Dia akan bergabung dengan status pinjaman setelah menyelesaikan tes medisnya, dan akan segera - seperti anggota skuat lainnya - harus berurusan dengan manajer baru dan staf pelatih. 

Everton, hampir seminggu setelah pemilik Farhad Moshiri secara terbuka menyatakan keyakinannya pada Lampard di tengah meningkatnya ketegangan di antara basis penggemar, berpisah dengan mantan gelandang Inggris pada Senin (23/01). 

Itu mengakhiri spekulasi berminggu-minggu di mana Lampard secara konsisten di antara favorit untuk kehilangan pekerjaannya, setelah klubnya meluncur semakin jauh ke bawah klasemen. 

Artikel Tag: Arnaut Danjuma, Everton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danjuma-akan-tetap-gabung-everton-meski-lampard-baru-saja-dipecat
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini