Danilo Yakin Juventus Bisa Menang Lawan Barcelona Meski Tanpa Ronaldo

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 28 Okt 2020, 17:00 WIB
Danilo sebut Juventus saat ini sudah berada di jalur yang tepat.

Cristiano Ronaldo (Foto: Getty)

Berita Liga Champions: Danilo merasa Juventus saat ini sudah berada di trek yang benar dan yakin bakal memenangkan pertandingan melawan Barcelona meski tanpa Cristiano Ronaldo.

Juventus akan menjamu Barcelona di Allianz Stadium pada ajang Liga Champions yang akan diselenggarakan pada Kamis (29/10) dini hari WIB. Meski Bianconeri dipastikan akan bermain tanpa sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang masih positif corona, namun Danilo yakin timnya mampu mendapatkan hasil positif.

"Ini adalah pertandingan terbaik untuk dimainkan," katanya. "Kami ingin menang dan kami harus berkonsentrasi.

"Tim mana pun akan merindukan pemain seperti Cristiano. Tapi kami percaya pada semua pemain. Kami memiliki orang-orang yang ingin melakukannya dengan baik dan membantu kami memainkan pertandingan yang hebat."

Danilo belum pernah absen membela Juventus pada musim ini dan selalu tampil di semua kompetisi di bawah kepelatihan Andrea Pirlo. Bek asal Brazil tersebut ditempatkan di posisi bek tengah dalam formasi tiga bek milik Pirlo.

Bek berusia 29 tahun tersebut lantas merasa cocok dengan sistem yang digunakan Juve saat ini. Meskipun saat ini sang pelatih masih terlihat meraba-raba dan masih kerap bongkar pasang formasi untuk menemukan formasi yang tepat, namun mantan bek Real Madrid tersebut merasa timnya sudah berada di trek yang tepat.

"Saya merasa baik dengan cara bermain ini," katanya dalam konferensi pers dilansir dari Football Italia. "Kami sering menguasai bola dan karenanya tidak ada kesulitan yang berarti," lanjutnya.

"Saya tidak tahu untuk besok, tapi saya siap melakukan yang terbaik. Kami harus bergerak cepat dan fokus. Kami berada di jalur yang benar."

Artikel Tag: danilo, Cristiano Ronaldo, Juventus, Barcelona

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini