Danilo Tegaskan Juventus Punya Kualitas untuk Kembali Berjaya

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Sep 2022, 04:15 WIB
Danilo

Danilo yakin Juventus mampu bangkit (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Danilo menekankan kembali kepercayaannya bahwa Juventus bisa bangkit setelah mengawali musim ini dengan buruk, selagi berupaya menjaga level kepercayadirian tim.

Bianconeri mengawali musim dengan cara yang begitu buruk setelah hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan pertama di Serie A. Mereka telah menelan tiga kekalahan di semua ajang, termasuk di antaranya adalah kedua laga di babak grup Liga Champions kontra Paris Saint-Germain dan Benfica.

tekanan terhadap Massimiliano Allegri pun memuncak, namun pihak manajemen terus mengutarakan kepercayaan terhadap sang pelatih, dan Danilo meyakini bahwa timnya mampu untuk bangkit.

"Skuat berada dalam kondisi bagus, tim menunjukkan chemistry dan itu terlihat di lapangan, kami tidak tahu apa yang akan terjadi namun kami berada di jalur yang tepat untuk bermain bagus. Anda harus menjadi seorang pemimpin di Juventus. Tujuan saya adalah untuk mengembalikan Juventus ke tempat yang seharusnya," kata sang full-back asal Brasil setelah membantu negaranya mengalahkan Tunisia 5-1.

"Kami tahu bahwa ada banyak keraguan pada saat ini, namun kami menyadari bahwa kami memiliki kualitas untuk menjadi tim top.. Kemudian, kami harus tetap diam dan bekerja keras mulai besok dan seterusnya."

Si Nyonya Tua menghadapi jadwal pertandingan padat di bulan Oktober. Mereka akan mengawalinya dengan menjamu Bologna pada Senin (3/10) dini hari WIB, sebelum menghadapi Maccabi Haifa di Liga Champions dan melawat ke markas AC Milan untuk lanjutan Serie A.

Artikel Tag: danilo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-tegaskan-juventus-punya-kualitas-untuk-kembali-berjaya
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini