Danilo Pereira Beri Pujian Bagi Kualitas Benfica

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 06:02 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira.

Danilo Pereira. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Benfica yang akan digelar pada dini hari nanti. Pereira memberikan pujian bagi sang mantan klub.

Paris Saint-Germain akan melakoni matchday ketiga Grup H Liga Champions dengan tandang ke markas Benfica di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan menjadi laga yang seru karena kedua tim tengah dalam performa bagus belakangan ini. Terlebih The Eagles hingga kini belum terkalahkan baik saat tampil di Liga Portugal atau Liga Champions.

Menanggapi pertemuan kedua tim, Danilo Pereira memberikan pujian bagi kualitas bagi tim asal Portugal tersebut. Bagi Pereira, Benfica merupakan tim yang sejauh ini menunjukkan penampilan mengesankan berkat keberhasilan mereka memadukan kualitas pemain muda dan senior.

"Saya pikir kekuatan utama Benfica adalah permainan kolektif," ujar Pereira seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka memiliki tim yang sangat kuat, dengan pertahanan yang baik dan serangan yang bagus. Mereka telah membuktikannya dengan hasil mereka sejauh musim ini. Mereka juga memiliki individu yang sangat bagus yang dapat membuat perbedaan pada permainan di atas lapangan. Tim ini merupakan perpaduan antara pemain muda dan pengalaman. Ini memberikan banyak energi bagi mereka."

Pada kesempatan yang sama, Pereira ditanya bagaimana perasaannya harus menghadapi sang mantan klub.

"Benfica adalah klub yang memberi saya kesempatan untuk berada di sini hari ini. Balas dendam bukanlah kata yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo Pereira, Paris Saint-Germain, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-pereira-beri-pujian-bagi-kualitas-benfica
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini