Danilo D'Ambrosio Kecewa Inter Gagal Kalahkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 10:15 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri dikalahkan oleh Real Madrid di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup D. Meski demikian, D'Ambrosio tetap bersyukur lantaran timnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Inter Milan mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan terakhir Grup D. Pasalnya pada matchday keenam Liga Champions yang digelar di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB, Inter dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0. Bahkan kekalahan itu semakin diperparah dengan kartu merah yang didapatkan oleh Nicolo Barella pada menit ke-64 usai bersitegang dengan Eder Militao.

Sesaat setelah laga usai, Danilo D'Ambrosio lantas memberikan komentarnya terkait kekalahan tersebut. D'Ambrosio mengaku sangat kecewa lantaran Inter mampu menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Meski demikian, D'Ambrosio tetap bersyukur lantaran timnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

"Ketika 11 lawan 11, kami mengimbangi mereka. Selain itu, kami menciptakan banyak sekali peluang," ujar D'Ambrosio dilansir dari laman resmi Inter.

"Menghadapi Real Madrid tidak pernah mudah; apalagi ketika kami kehilangan satu pemain. Kami datang ke Madrid dengan tujuan mengalahkan mereka, tapi setidaknya kami sudah lolos ke babak 16 besar."

"Moto saya adalah: 'Selalu siap.' Bukan hanya saya yang mengikuti moto ini, tapi seluruh skuat; kami semua bergerak ke arah yang sama. Kami sekarang berfokus ke laga hari Minggu melawan Cagliari," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-dambrosio-kecewa-inter-gagal-kalahkan-real-madrid
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini