Danilo D'Ambrosio: Jika Ingin Menang, Inter Harus Bisa Kejam

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Mar 2022, 08:28 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri gagal meraih kemenangan saat menjamu Fiorentina pada laga dini hari tadi. D'Ambrosio menilai hasil itu mereka dapatkan karena Inter masih kurang kejam dalam memanfaatkan setiap peluang.

Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat mereka menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (20/3) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, La Viola unggul lebih dulu melalui aksi Lucas Torreira di menit ke-50. Beruntung, hanya lima menit berselang Denzel Dumfries berhasil menyamakan kedudukan dan menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Sesaat setelah laga usai, Danilo D'Ambrosio lantas memberikan tanggapannya. D'Ambrosio mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang tersebut dan mengakui bahwa Inter masih kurang kejam untuk memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki.

"Kami memiliki banyak peluang, namun sayangnya kami tidak berhasil memanfaatkannya dengan baik. Meski demikian, pada babak kedua kami bermain sangat bagus," ujar D'Ambrosio kepada Inter TV.

"Kami kurang tajam seperti yang seharusnya kami lakukan, namun komitmen para pemain begitu luar biasa. Semua pemain selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, baik yang berada di starting line-up atau yang masuk sebagai pemain pengganti."

"Beberapa bulan lalu, kami tampil lebih solid. Kini kami harus bisa lebih kejam jika ingin meraih kemenangan, itulah yang kami butuhkan pada laga ini. Ke depan, kami hanya harus menundukkan kepala dan kembali bekerja keras."

Wajib Menang di Markas Juventus

Lebih lanjut Danilo D'Ambrosio juga memberikan komentar terkait pertandingan kontra Juventus yang akan digelar pada 3 April mendatang atau setelah jeda internasional. D'Ambrosio mengingatkan Inter Milan untuk meraih kemenangan pada laga ini.

"Sekarang, kami harus bisa memulihkan diri ketika kami kembali setelah jeda internasional. Pertandingan menghadapi Juventus akan lebih mudah untuk dipersiapkan karena itu merupakan laga yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-dambrosio-jika-ingin-menang-inter-harus-bisa-kejam
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini