Danilo D'Ambrosio: Inter Kehilangan Dua Poin Penting!

Penulis: Demos Why
Sabtu 26 Feb 2022, 06:22 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Genoa dini hari tadi. D'Ambrosio kecewa lantaran Inter kembali kehilangan dua poin yang sangat penting.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A, Inter Milan kembali meraih hasil yang mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Genoa di Luigi Ferraris, Sabtu (26/2) dini hari WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 meski mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Sesaat setelah laga usai, Danilo D'Ambrosio memberikan tanggapan terkait hasil tersebut. D'Ambrosio mengaku sangat kecewa lantaran Inter kembali kehilangan dua poin yang sangat penting.

"Kami kehilangan dua poin hari ini karena kami selalu berusaha untuk menang terlepas dari hasil di tempat lain," ujar D'Ambrosio kepada DAZN.

"Tembakan saya membentur tiang gawang tapi saya tidak percaya adanya nasib buruk. Ketika Anda memiliki begitu banyak peluang, Anda hanya harus memanfaatkannya dengan baik. Ini bukan hanya masalah para penyerang, ini tentang tim. Kami semua harus menjadi lebih tajam di depan gawang lawan."

"Selama satu bulan terakhir, kami terus menerus bermain tanpa henti dan itu tidak akan berubah dalam beberapa pekan mendatang. Kami berada di klub besar jadi kami harus terbiasa menghadapinya baik secara mental maupun fisik."

"Anda harus bekerja keras untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inter masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 55 poin dan mereka tertinggal dua angka dari AC Milan. Namun Inter masih memiliki satu laga tunda sehingga peluang mereka untuk menyalip sang rival masih tetap terbuka.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-dambrosio-inter-kehilangan-dua-poin-penting
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini