Danilo D'Ambrosio: Inter Harus Bisa Segera Keluar dari Periode Sulit

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Mar 2022, 15:49 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, memberikan komentar terkait periode sulit yang sedang dihadapi oleh skuat La Beneamata dalam dua bulan terakhir. D'Ambrosio ingin Inter segera mengatasi permasalahan ini.

Pada paruh pertama musim ini, Inter Milan mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan pada bulan November hingga Desember 2021 yang lalu, Nerazzurri sempat mencatatkan delapan kemenangan secara beruntun yang membuat mereka berada di puncak klasemen serta menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar juara.

Namun sayangnya sejak awal Februari 2022, Inter mulai menunjukkan penurunan performa bahkan berlangsung hingga saat ini. Parahnya, dalam tujuh pertandingan terakhir di liga, mereka hanya mampu mengumpulkan tujuh angka saja.

Danilo D'Ambrosio tampaknya sudah lelah melihat Inter yang mengalami masa-masa sulit belakangan ini. Terlebih mereka kini memasuki periode krusial dalam perburuan gelar juara. Untuk itu, D'Ambrosio berharap Inter bisa keluar dari situasi sulit dengan bekerja keras dan tak boleh banyak alasan.

"Untuk bisa keluar dari momen seperti saat ini, Anda harus menundukkan kepala dan bekerja keras," ujar D'Ambrosio kepada Inter TV.

"Anda harus bisa memberikan 100% kemampuan tanpa diminta dan tanpa banyak alasan."

Adapun salah satu penyebab keterpurukan Inter belakangan ini adalah kegagalan mereka memanfaatkan begitu banyak peluang yang diciptakan untuk menjadi gol. D'Ambrosio mengakui bahwa Inter belakangan ini kurang kejam di depan gawang lawan namun menolak hanya menyalahkan barisan striker mereka saja.

"Kami masih kurang kejam," ujarnya melanjutkan.

"Namun ini kesalahan semua pemain dan bukan hanya para penyerang saja. Ketika Anda berada di depan gawang, maka Anda harus berpikir bahwa apa yang akan dilakukan bisa sangat berpengaruh pada pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-dambrosio-inter-harus-bisa-segera-keluar-dari-periode-sulit
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini