Danilo D'Ambrosio: Inter Gagal Menang Bukan Karena Tidak Beruntung

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 27 Feb 2022, 08:30 WIB
Danilo D'Ambrosio

Danilo D'Ambrosio/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditahan imbang Genoa, bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio menilai mandulnya lini depan Nerazzurri bukan salah striker, tapi kesalahan semua pemain.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio menjelaskan kegagalan Inter meraih poin penuh di Stadion Luigi Ferraris bukan karena tidak beruntung, atau kesalahan striker, tapi kesalahan semua pihak.

“Terlepas dari yang lain, bagi kami mereka kehilangan dua poin karena kami selalu mengincar kemenangan dan kami di sini untuk menang. Kini kami kembali kehilangan dua poin yang berharga," ujar D'Ambrosio.

Terkait anggapan kurang beruntung, mantan pemain Torino tersebut tidak berpikir demikian. Lebih lanjut lagi, D'Ambrosio menjelaskan jika kegagalan ini bukan tanggung jawab striker, tapi seluruh pemain yang diturunkan dalam pertandingan tersebut.

“Saya tidak percaya pada nasib buruk. Adalah normal bahwa dalam banyak kesempatan Anda membuang segalanya, tetapi ini adalah masalah seluruh tim. Bukan hanya penyerang yang harus disalahkan. Kita semua harus lebih klinis, apapun posisinya,” lanjutnya.

Hasil seri yang diraih Inter saat melawan Genoa merupakan hasil buruk keempat Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir. Setelah ditahan imbang Napoli, Nerazzurri langsung dihajar Liverpool di liga Champions, kemudian dikalahkan Sassuolo di San Siro.

Hal inilah yang membuat lini depan banjir kritikan. Bukan hanya Lautaro Martinez, media Italia kini mulai ramai melontarkan kritik kepada Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Genoa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-dambrosio-inter-gagal-menang-bukan-karena-tidak-beruntung
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini