Danilo Cataldi Perlaham Yakinkan Maurizio Sarri Dengan Kualitasnya

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 12:37 WIB
Cataldi

Danilo Cataldi (foto:sportface)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Danilo Cataldi dikabarkan perlahan semakin meyakinkan pelatih Maurizio Sarri dengan kualitas yang dimilikinya. Pemain asal Italia tersebut mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di musim ini bersama sang pelatih baru.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dell Sport, gelandang 27 tahun, Danilo Cataldi secara keseluruhan telah bermain selama 229 menit untuk Lazio hingga sejauh ini di musim ini dalam tujuh pertandingan pembuka hingga sejauh ini sekaligus sebagai ajang pembuktian kemampuan yang dimilikinya pada pelatih Maurizio Sarri.

Musim lalu Cataldi nampak terpinggirkan di bawah pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi setelah hanya bermain selama 641 menit di semua kompetisi di musim 2020/21 untuk tim ibukota Italia. Namun sebaliknya di bawah Sarri, sang gelandang semakin menunjukkan peran pentingnya dalam skuat dengan menggeser tempat Gonzalo Escalante.

Pemain 27 tahun tersebut kini berharap dapat mulai menantang pemain veteran Brasil, Lucas Leiva di starting XI namun ia masih senang membuktikan dirinya sebagai pemain cadangan yang dapat diandalkan untuk saat ini. Kontrak sang gelandang dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga 2024 dan ia merupakan pengagum lama klub ibukota Italia tersebut dan telah bergabung dengan klub sejak masih kanak-kanak.

Sejak bergabung dengan tim senior Biancocelesti di musim 2013/14 sang gelandang telah menorehkan 135 penampilan secara keseluruhan dan menyumbangkan delapan gol di semua kompetisi. Sepanjang kurang lebih delapan tahun di Olimpico ia pernah tiga kali dipinjamkan ke tiga klub berbeda yakni Crotone, Genoa dan Benevento.

Artikel Tag: Cataldi, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-cataldi-perlaham-yakinkan-maurizio-sarri-dengan-kualitasnya
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini