Danilo Berharap Dukungan Penuh Fans Saat Manchester City Jamu Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 09 Apr 2018, 07:13 WIB
Danilo Berharap Dukungan Penuh Fans Saat Manchester City Jamu Liverpool

Danilo / AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Danilo, berharap dukungan penuh dari para pendukung City saat mereka menjamu Liverpool di Etihad stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB. Pasalnya pada laga tersebut The Cityzens wajib meraih kemenangan dengan selisih empat gol demi lolos ke babak semi final.

Pada pertemuan pertama antara Manchester City dan Liverpool di Anfield tengah pekan yang lalu, tim arahan Pep Guardiola secara mengejutkan tumbang dengan skor 3-0 ditangan The Reds. Derita The Cityzens juga semakin diperparah setelah mereka tumbang dengan skor 2-3 dari rival sekota, Manchester United, dalam laga bertajuk Derby of Manchester pada akhir pekan kemarin pada lanjutan game week ke-32 Premier League.

Pada laga terakhir tersebut, City sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan. Gelar juara Premier League pun hanya berjarak 45 menit lagi. Namun pada babak kedua, MU justru mampu bangkit dan membalikkan keadaan. The Red Devils meraih kemenangan 2-3 setelah Paul Pogba mencetak brace dan disempurnakan oleh gol Chris Smalling.

Meskipun begitu, Danilo tetap mengapresiasi segala dukungan yang diberikan oleh para penggemar City. Di mata sang pemain bertahan, dukungan yang diberikan oleh para fans klub mampu memberikan suntikan semangat selama laga berlangsung. Dirinya juga berharap dukungan yang sama diberikan bagi timnya saat menjamu The Reds tengah pekan ini.

"Kami harus berterima kasih kepada mereka semua," ujar Danilo seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Mereka luar biasa hari ini dan telah fantastis sepanjang musim dan mereka dapat banyak membantu kami."

"Jika mereka dapat mengulangi itu melawan Liverpool, itu akan memberi kami dukungan moral besar dan membantu kami membalikkan hasilnya," tutup Danilo.

Artikel Tag: danilo, Manchester City, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-berharap-dukungan-penuh-fans-saat-manchester-city-jamu-liverpool
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini