Daniele Rugani Yakin Federico Chiesa Bakal Kembali Tajam

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Feb 2024, 09:14 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa kembali tampil buruk saat Juventus menghadapi Frosinone (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pahlawan kemenangan Juventus atas Frosinone, Daniele Rugani, meyakini Federico Chiesa akan menemukan tajinya kembali setelah melalui periode buruk belakangan ini.

Federico Chiesa dimainkan sebagai starter saat Si Nyonya Tua memerlukan kemenangan kala menjamu Frosinone di Allianz Stadium, Turin, Minggu (25/2) malam WIB. Namun mereka harus bersusah payah untuk meraih kemenangan yang ditentukan oleh gol Daniele Rugani di menit ke-90 lewat lima menit.

Chiesa tak bisa banyak membantu di lapangan. Pelatih Massimiliano Allegri menariknya keluar di awal babak kedua dan sang penyerang timnas Italia tampak tidak terlihat bahagia di babak pertama karena ditaruh di posisi yang tidak familiar.

Bicara soal Chiesa, Rugani meyakini bahwa rekan senegaranya itu bakal menemukan kembali tajinya dan membantu Juventus dalam banyak hal pada beberapa laga ke depan.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, itu tidaklah mudah untuk mengakhiri momen sulit namun saya pikir Chiesa telah berkembang," kata Rugani kepada DAZN.

"Dia berlatih dengan baik pada pekan ini. Saya melihatnya berada dalam mood yang bagus, jadi saya percaya diri bahwa dia akan membantu kami dalam beberapa pekan ke depan," tandasnya.

Mengenai rentetan hasil negatif sebelumnya, Rugani mengatakan bahwa hal itu bisa terjadi setelah catatan yang sangat baik pada musim ini.

"Ini adalah momen yang bisa terjadi setelah melalui lima bulan yang luar biasa. Dalam 15 hari, Anda berisiko merusak segalanya. Kami juga cukup beruntung hari ini, namun itu harus menjadi titik awal bagi kami," tambahnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Daniele Rugani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-rugani-yakin-federico-chiesa-bakal-kembali-tajam
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini