Daniele De Rossi Tegaskan Tidak Membeda-bedakan Skuad AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 17:00 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniele De Rossi menegaku punya hubungan yang 'luar biasa' dengan Romelu Lukaku. De Rossi menegaskan dia ‘memeluk’ semua pemain AS Roma.

AS Roma berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa pada hari Kamis setelah menang adu penalti atas tim asal Belanda, Feyenoord, di Stadion Olimpico, setelah kedua tim bermain seri 1-1 hingga babak tambahan waktu.

Daniele De Rossi terlihat memeluk Romelu Lukaku di depan Curva Sud, setelah anak asuhnya berhasil menang adu penalti. Momen itulah yang kemudian menjadi viral di media sosial di Italia, dan jadi perdebatan yang cukup panas.

Striker asal Belgia itu gagal mengeksekusi tendangan penalti, namun Roma tetap berhasil memenangkan pertandingan berkat dua penyelamatan dari kiper Mile Svilar, dan tendangan penentu dari pemain muda Nicola Zalewski.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengannya [Lukaku]. Saya tidak terlalu mengenalnya dengan baik, namun ia adalah seorang profesional yang hebat.” ujar De Rossi pada konferensi pers pasca pertandingan.

“Dia berlari begitu banyak dan ketika dia berlari di menit 121, dia bisa membawa kami ke babak 16 besar. Mengakhirinya dengan cara seperti ini lebih mendebarkan, meskipun akan lebih baik jika ia mengakhirinya setelah 120 menit.”

“Anda melihat pelukan tersebut karena memang ditayangkan secara langsung di televisi, namun saya juga memeluk para pemain lainnya dengan cara yang sama. Saya mulai mencintai mereka semua."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Romelu Lukaku, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-tegaskan-tidak-membeda-bedakan-skuad-as-roma
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini