Daniele De Rossi: Roma Harus Lolos ke Babak 16 Besar Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 11:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Daniele De Rossi menegaskan AS Roma harus bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini, dengan atau tanpa gol dari Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Paulo Dybala merupakan salah satu bintang AS Roma, dimana pemain asal Argentina tersebut telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di bawah asuhan Daniele De Rossi, sementara Lukaku telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan.

Kedua penyerang akan tampil sebagai starter besok di leg kedua playoff Europa League melawan Feyenoord di Stadio Olimpico. Leg pertama di Belanda berakhir dengan skor imbang 1-1 pekan lalu.

Berbicara tentang Dybala dan Lukaku pada konferensi pers pra-pertandingan, De Rossi menegaska jika dia tidak mau bergantung pada satu atau dua pemain saja.

"Saya pikir penampilan para pemain harus dinilai lebih dari sekadar gol yang mereka cetak. Mereka cocok dengan gaya bermain saya dan saya senang dengan mereka. Kami harus lolos dengan atau tanpa gol dari Dybala dan Lukaku.”

"Selain pertandingan besok, setiap tim membutuhkan semua pemain. Mereka akan bermain dan mereka akan menjadi penting bagi kami.”

“Orang-orang selalu mengharapkan pergerakan spesial dari mereka, saya hanya ingin Roma lolos. Mereka hanya perlu terlibat dalam permainan seperti yang telah mereka lakukan, dan mungkin ada pemain lain yang akan mencetak gol."

"Jika mereka memulihkan dua atau tiga pemain yang tidak ada di pertandingan sebelumnya, mereka pasti akan memiliki kualitas lebih,"

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Paulo Dybala, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-roma-harus-lolos-ke-babak-16-besar-europa-league
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini