Daniele De Rossi: Para Pemain AS Roma Memang Sudah Bagus Kok!

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 20:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Daniele De Rossi menegaskan dia tidak banyak melakukan perubahan bersama AS Roma. Menurutnya, para pemain giallorossi memang sudah hebat.

Daniele De Rossi dianggap membawa perubahan besar bagi AS Roma, sejak dia mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Mourinho. Giallorossi kini memenangkan delapan pertandingan kompetitif, imbang satu kali dan kalah satu kali.

Tidak hanya itu, selama berada di bawah asuhannya, giallorossi menjelma jadi tim yang subur dengan torehan 26 gol dan kebobolan 11 gol, dengan tren kebobolan tersebut mulai menurun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski mendapat banyak pujian, kepada Sky Sport Italia, De Rossi tetap merendah dengan mengatakan dia tidak banyak membawa perubahan pada tim.

"Saya tidak melakukan banyak hal, semuanya langsung berjalan dengan baik dan saya sangat senang. Para pemain yang saya temukan di sini sangat bertalenta, saya sudah mengatakannya sejak hari pertama,” ujar De Rossi.

“Kami berhasil memenangkan pertandingan yang memang seharusnya bisa dimenangkan oleh Roma. Kami adalah tim yang hebat dan oleh karena itu kami menang, tidak ada yang istimewa dalam hal itu."

Roma sendiri baru saja berhasil membuat seisi Stadio Olimpico bergemuruh setelah berhasil memberikan keunggulan besar di leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Brighton and Hove Albion

Paulo Dybala dan Romelu Lukaku berhasil mencetak gol lewat umpan cerdas Leandro Paredes di babak pertama, kemudian Gianluca Mancini dan Bryan Cristante mencetak dua gol tambahan di babak kedua untuk membawa kemenangan 4-0.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-para-pemain-as-roma-memang-sudah-bagus-kok
127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini