Daniele De Rossi Minta Aturan Yang Jelas Dalam Situasi 50-50

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 08:40 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Daniele De Rossi menilai AS Roma harusnya dapat penalti saat melawan Lecce. De rossi meminta aturan yang jelas dalam situasi 50-50 di kotak penalti.

Dalam pertandingan melawan Lecce, AS Roma mengajukan banding atas penalti tak lama setelah dimulainya babak kedua ketika Nicola Zalewski dijatuhkan di area terlarang setelah menerima tendangan sudut.

Wasit Matteo Marcenaro menilai kejadian tersebut merupakan tabrakan yang tidak disengaja antara Zalewski, Alexis Blin dan kiper Wladimiro Falcone, dimana keputusan tersebut banyak dipertanyakan media.

Meski tidak melihat kejadian tersebut secara real-time, Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Daniele De Rossi sempat geram setelah melihat tayangan ulangnya.

“Saya tidak melihatnya dari pinggir lapangan, tapi dari apa yang saya lihat di tablet setelahnya, kami tidak mendapat penalti yang jelas.” ujar De Rossi.

“Tentu saja ini sangat disayangkan karena kalau ada kejadian penalti seperti itu harus diberikan, apalagi di era seperti ini, dimana pelanggaran bisa diberikan jika ada pemain yang menginjak jari orang lain.”

“Saya lebih memilih sepak bola ketika insiden semacam ini bukan penalti, namun keputusannya harus konsisten, jika tidak maka akan menjadi sulit bagi kami dan lebih mudah bagi mereka yang melakukan hal berbeda.”

De Rossi juga memberikan kabar singkat mengenai pemain bintang asal Argentina, Paulo Dybala, yang sempat tampil dari bangku cadangan meski sempat mengalami kemunduran menjelang pertandingan melawan tim Salentini.

“Kami tahu kami hanya akan menurunkannya jika kami benar-benar butuh tenaganya, dia sedang dalam perjalanan kembali. Dia baik-baik saja, tapi dia tidak berlatih dan kami tidak ingin mengambil risiko.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-minta-aturan-yang-jelas-dalam-situasi-50-50
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini