Daniele De Rossi Bawa Roma Salip Man United di Peringkat UEFA

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 03:00 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma yang dikomandoi Daniele De Rossi menyalip Manchester United dalam peringkat koefisien klub UEFA terbaru, AC Milan melompati Tottenham Hotspur.

Giallorossi memasuki leg kedua pertandingan play off Europa League melawan Feyenoord dengan kedudukan 1-1 di leg pertama dan kedua, bahkan keduanya tidak dapat dipisahkan selama 120 menit pertandingan, yang berlanjut ke adu penalti.

AS Roma berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2, melaju ke babak 16 besar Europa League. Dalam undian, mereka dipasangkan dengan Brighton yang dilatih Roberto De Zerbi, menyiapkan tugas berat di tahap berikutnya.

UEFA memperbarui peringkat koefisien klub mereka setelah putaran terakhir aksi Eropa, sebuah pembaruan yang membuat Roma asuhan Daniele De Rossi naik ke posisi sembilan dalam daftar, menyalip Manchester United.

Inter Milan masih berada di peringkat keenam, tidak mengalami perubahan, sementara AC Milan kini berhasil naik dua peringkat ke posisi 32. Rossoneri berhasil menyalip Tottenham Hotspur dan Slavia Praha.

Tidak ada perubahan lain untuk tim-tim Italia lainnya, dengan Napoli masih berada di peringkat 15, sedangkan Juventus masih kokoh di peringkat ke-17, Atalanta di peringkat ke-22 dan Lazio masih tertahan di peringkat ke-30.

Giallorossi sendiri saat ini masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara dengan torehan 41 poin, tertinggal dari Atalanta di posisi kelima dengan 45 poin. Namun La Dea masih punya 'tabungan' satu pertandingan tunda melawan Inter Milan.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Manchester United, AC Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-bawa-roma-salip-man-united-di-peringkat-uefa
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini