Daniel Levy Hanya Ingin Rp. 2,5 Triliun Tunai Untuk Transfer Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 18:50 WIB
Levy hanya ingin uang tunai di transfer Kane

Harry Kane (foto:getty)

Berita Transfer: Pimpinan Tottenham, Daniel Levy diklaim hanya ingin mendapatkan uang tunai dari transfer Harry Kane, di mana ia menyematkan harga hingga mencapai 150 Juta Poundsterling untuk servis sang striker.

Daniel Levy dikabarkan ingin transfer striker bintang dan juga kapten klub, Harry Kane berwujud uang tunai, seperti dilansir The Sun pimpinan Tottenham tersebut menginginkan tidak kurang dari 150 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2,55 Triliun) untuk pemain asal Inggris tersebut.

Bulan lalu Kane membuat kejutan dengan menyatakan siap untuk meninggalkan London utara guna meningkatkan kariernya dan meraih trofi di tingkat klub. Striker 27 tahun tersebut telah memberitahukan pada pimpinan klub keinginannya untuk hengkang dan mereka telah menyepakatinya secara verbal dari musim panas lalu bahwa ia akan diijinkan untuk melakukannya meski kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi.

Levy yang dikenal sebagai negosiator alot dipastikan tidak menginginkan skema pertukaran pemain dalam transfer pemain 27 tahun tersebut. Sedangkan di antara klub peminat, Manchester City muncul sebagai yang terfavorit mendapatkan servisnya di musim panas ini karena sang striker ingin tetap bermain di Premier League. Tim besutan Pep Guardiola juga sedang mencari pengganti Sergio Aguero yang telah resmi bergabung dengan Barcelona pada Senin lalu.

Sementara melanjutkan kariernya di Premier League membuat kapten Inggris tersebut bisa mengejar rekor pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah yang hingga kini masih dipegang oleh Alan Shearer.

Artikel Tag: Levy, Tottenham, Harry Kane

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini