Daniel Levy Curhat Sulitnya Rekrut Striker Sesuai Keinginan Jose Mourinho

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Sep 2020, 17:58 WIB
Daniel Levy Curhat Sulitnya Rekrut Striker Sesuai Keinginan Jose Mourinho

Levy curhat sulitnya cari striker sesuai keinginan Jose Mourinho (foto:hh)

Berita Transfer: Daniel Levy menjelaskan betapa negosiasi transfer yang dilakukan oleh Tottenham membuatnya frustasi dan mengapa merekrut striker baru untuk Jose Mourinho bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Dalam tayangan dokumenter All or Nothing: Tottenham Hotspur, pimpinan Spurs, Daniel Levy membahas mengenai transfer yang dilakukan oleh klubnya bukan hanya lewat rekaman kamera saja namun juga melalui pertemuan dengan dewan klub pada Januari lalu dan apa yang disampaikannya sangat relevan dengan situasi bursa transfer saat ini untuk Tottenham terutama dalam perburuan mereka untuk mencari striker anyar yang sesuai dengan permintaan Mourinho.

Levy menjelaskan bahwa ia sangat menyadari transfer yang dilakukan oleh Tottenham bisa membuat suporter juga merasakan frustasi dan menjelaskan betapa sulitnya untuk dihadapi.

“Saya mendapat email dari fans dan saya membaca semuanya, saat anda di level tertentu di bursa untuk mencari kualitas yang lebih baik rsanya seperti berada di piramida,” ujar Levy seperti dilansir Football-London.

“Hanya ada sedikit pemain yang kualitasnya lebih baik, kami semua memiliki tim impian tapi terkadang itu bukanlah kenyataannya.

“Sata sangat stress jika berada di menjelang akhir bursa dan tim tidak berada di tempat yang lebih baik dibandingkan saat kami memulainya.

“Kami memiliki anggaran dan menyisihkan uang untuk berjaga-jaga jika ada pemain yang kami sukai akan tetapi kecuali anda menemui sebuah klub yang ingin menjual atau bersedia menjualnya anda hanya akan bertemu dengan agen yang ingin berbisnis dan pemain yang ingin bermain di sini.

“Ada banyak hal yang datang secara bersamaan, saya pikir fans secara umum tidak memahami etapa sulit secara fisik terlibat dalam sebuah transfer.”

Levy juga menunjukkan pertemuan dengan dewan klub yang terjadi di Januari lalu dan membahas mengenai perburuan striker baru yang sesuai dengan keinginan Mourinho.

“Merekrut seorang striker sangat sulit karena Jose ingin striker dengan gaya tertentu dan mereka sangat terbatas, kami memiliki satu atau dua yang sedang kami usahakan,” ujarnya.

“Ada banyak sekali kepingan yang berserakan di segala tempat, kami mungkin bisa berbelanja pemain atau mungkin tidak, mungkin bisa membeli pemain atau hanya meminjam beberapa pemain saja.

“Seperti yang kita semua tahu aktivitas selalu terjadi di pekan terakhir bursa transfer.”

Tottenham masih belum juga bisa mendatangkan striker baru di bursa Januari lalu dan perburuan masih berlangsung di bursa transfer musim panas ini yang akan ditutup 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Daniel Levy, Jose Mourinho

9774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini