Daniel James Ungkap Alasan Terima Tawaran Leeds United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 06:08 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Leeds United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Leeds United, Daniel James, mengungkap alasan utama di balik keputusannya untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan The Whites. Apakah itu?

Pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini, Daniel James akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United demi bergabung dengan Leeds United. Di klub yang bermarkas di Elland Road tersebut, James mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun dan akan menggunakan nomor punggung 20.

Belakangan, James mengungkap alasan di balik keputusannya untuk menerima tawaran Leeds. James menilai tim arahan Marcelo Bielsa tersebut memiliki gaya bermain yang cocok dengan dirinya. Bukan hanya itu, James mengaku yakin Leeds di masa yang akan datang mampu meraih banyak prestasi.

"Ini adalah tim yang menarik, mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di setiap tahun dengan sekelompok pemain hebat dan beberapa pemain muda," ujar James dilansir dari laman resmi Leeds.

"Ini merupakan klub yang sejak saya masih kecil sudah memiliki nama besar. Ketika saya dulu bermain untuk Hull dan kami menghadapi Leeds, itu selalu menjadi pertandingan besar."

"Saya bahagia akhirnya bisa berada di sini dan saya yakin tim ini bisa meraih prestasi."

"Saya rasa tim ini akan cocok dengan gaya bermain saya, energi tinggi itulah yang akan saya berikan. Saya juga memiliki beberapa pertandingan yang sulit ketika menghadapi mereka."

"Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Leeds United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-ungkap-alasan-terima-tawaran-leeds-united
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini