Daniel James: Tinggalkan Man United Adalah Keputusan yang Tepat

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 06:34 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Alex Morton)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Leeds United, Daniel James, mengklaim keputusannya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini sudah tepat. Apa maksudnya?

Setelah bermain bagi Manchester United selama dua tahun terakhir, Daniel James akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Leeds United. Winger asal Wales itu direkrut oleh Leeds dengan mahar 25 juta Poundsterling serta diikat dengan kontrak selama lima tahun ke depan.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Leeds, James menilai keputusan dirinya untuk meninggalkan Man United di musim panas tahun ini sudah tepat demi perkembangan kariernya sebagai seorang pemain sepakbola.

"Bagi saya, jika dilihat dari kacamata karier saya sebagai pemain sepakbola, keputusan [untuk meninggalkan Man United] sudah tepat," ujar James kepada Sky Sports.

"Jangan salah paham dulu. Saya memiliki waktu yang luar biasa [di United], saya memiliki teman baik di sana, staf juga luar biasa, tapi bagi saya ini merupakan saat yang tepat untuk melanjutkan karier dan perkembangan saya sebagai seorang pemain sepakbola. Jadi saya sangat menantikannya," tutup James.

Kepergian James sendiri nyatanya tak bisa lepas dari keputusan Man United untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldopada jendela transfer musim panas tahun ini. Kedatangan duapemain tersebut diyakini akan semakinmengurangi jatah bermain James di tim utama The Red Devils di musim ini. Karena itu James memutuskan untuk merumput di Elland Road.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-tinggalkan-man-united-adalah-keputusan-yang-tepat
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini