Daniel James Sampaikan Salam Perpisahan Pada Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 06:24 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Alex Morton)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daniel James menyampaikan salam perpisahan kepada Manchester United usai resmi menjadi penggawa Leeds United di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini. Ucapan perpisahan tersebut dia tulis di akun Twitter miliknya.

Daniel James didatangkan oleh Manchester United dari Swansea City pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Pada awalnya, James digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan The Red Devils. Namun pada akhirnya winger asal Wales itu justru kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain United.

Setelah dua tahun berlalu, James akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan Old Trafford. James memilih untuk melanjutkan karier bersama Leeds United. Tim arahan Marcelo Bielsa tersebut mendatangkan James dengan mahar 25 juta poundsterling dan mengontraknya hingga lima tahun ke depan.

Tak berselang lama setelah resmi menjadi pemain Leeds, James melalui akun Twitter miliknya lantas menyampaikan salam perpisahan kepada Man United.

"Saya selalu memakai seragam Man United dengan penuh rasa hormat dan kebanggaan," tulis James.

"Terima kasih kepada semua orang di klub yang telah bekerja sama selama dua tahun terakhir."

"Saya memiliki teman-teman dan memori yang luar biasa, tapi sudah saatnya bagi saya untuk maju dan melanjutkan ke langkah selanjutnya."

"Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di masa yang akan datang!"

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-sampaikan-salam-perpisahan-pada-man-united
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini