Daniel James: Musim ini MU Ingin Akhiri Puasa Trofi

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Feb 2021, 05:35 WIB
Winger Manchester United, Daniel James.

Daniel James (Foto: Stu Forster)

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Daniel James, menegaskan bahwa The Red Devils memiliki target untuk bisa mengakhiri musim lebih baik dari periode sebelumnya. James memastikan bahwa MU di musim ini akan tampil habis-habisan demi mengakhiri puasa trofi.

Manchester United sendiri di musim lalu mampu menunjukkan penampilan yang tak terlalu mengecewakan. Meski mencatatkan start yang cukup lambat di awal musim, namun pada akhirnya MU mampu mengamankan tiket ke Liga Champions serta berhasil menembus babak semifinal di tiga kompetisi yakni Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.

Meski catatan mereka di musim lalu cukup mentereng, namun nyatanya hal itu tak membuat Daniel James puas. Winger muda asal Wales itu mengaku bahwa timnya di musim ini begitu lapar ingin meraih prestasi yang lebih baik dari musim lalu, yakni merengkuh trofi.

"Ya, saya pikir Anda telah melihat musim ini kami sangat lapar untuk mendapatkan trofi. Saya pikir musim lalu kami hanya sedikit terpeleset, namun di musim ini kami ingin melangkah lebih jauh lagi," ujar James dilansir dari laman resmi Man United.

Di Premier League, Man United saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 49 poin atau terpaut 10 angka dari Manchester City. Meski sulit, namun secara matematis MU masih memiliki peluang untuk menjadi juara karena kompetisi masih tersisa 13 pertandingan lagi.

Sementara di ajang Piala FA dan Liga Europa, mereka juga masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara. Namun di Piala Liga, mimpi mereka untuk mengangkat trofi kembali kandas di babak semifinal usai disingkirkan oleh Man City.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini