Daniel James Memang Berjodoh dengan Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Sep 2019, 09:07 WIB
Daniel James Memang Berjodoh dengan Manchester United

Daniel James (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, menilai Manchester United telah melakukan keputusan yang benar dengan mendatangkan Daniel James. Giggs bahkan mengklaim James memang sudah berjodoh dengan Setan Merah.

Klaim Giggs sendiri berdasarkan fakta di mana James dalam empat laga pembuka Manchester United di Premier League mampu menunjukkan performa gemilang. Dari keempat laga itu, James telah menyumbang tiga gol bagi timnya. Hal itu pula yang membuat pemain 21 tahun itu dianggap telah membuat kesan yang bagus semenjak kedatangannya di musim panas tahun ini dari Swansea City.

Giggs menjadi salah satu pihak yang tak terkejut dengan performa James. Bahkan manajer yang juga legenda klub tersebut mengklaim James memang sudah berjodoh dengan Man United.

"Ini adalah klub [MU] yang menyukai penyerang sayap. Tim ini menyukai pemain yang berani menggiring bola menghadapi lawan dan membuat fans bersemangat," ujar Giggs dilansir dari BBC.

"Kita semua tahu bagaimana kemampuan Dan [James]. Khususnya apa yang sudah dia perbuat dalam delapan atau sembilan bulan terakhir."

Giggs juga meyakini keberadaan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim akan membantu perkembangan James di masa yang akan datang. Terlebih Solskjaer dikenal sebagai manajer yang mengusung gaya bermain ofensif di mana peran James diklaim akan krusial dalam setiap pertandingan MU di musim ini.

"Dia berada di klub yang tepat. Dia [Ole gunnar Solskjaer] akan membimbingnya dengan cara terbaik - tahu kapan harus memainkan dia," ujarnya melanjutkan.

"Saya senang untuk Dan. Dirinya tidak akan lupa diri - dia memang punya karakter rendah hati dan dia berada di klub tepat untuk tetap fokus bermain," tutup Giggs.

Artikel Tag: Daniel James, Ryan Giggs, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-memang-berjodoh-dengan-manchester-united
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini