Daniel James Lega Setelah Selesaikan Kepindahannya ke Leeds United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 05:50 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Twitter @Daniel_James_97)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Leeds United, Daniel James, mengaku sangat lega setelah dirinya menyelesaikan kepindahan dari Manchester United di musim panas tahun ini. Kini dirinya sudah tak sabar untuk mulai beraksi bersama The Whites.

Pada deadline day bursa transfer musim panas tahun ini, Daniel James akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United usai selama dua tahun merumput di Old Trafford. Winger asal Wales itu melanjutkan karier bersama Leeds United dan mendapatkan kontrak hingga lima tahun ke depan.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Leeds, James mengaku lega karena berhasil menuntaskan kepindahannya ke Elland Road di hari terakhir bursa transfer. Kini dirinya sudah tak sabar untuk beraksi bersama Leeds.

"Rasanya luar biasa," ujar James seperti dilansir dari laman resmi Leeds.

"Saya bahagia semuanya sudah selesai dan sekarang saya sudah tak sabar untuk mulai beraksi."

"Pada akhir jendela transfer mereka menunjukkan ketertarikannya karena beberapa alasan. Namun pada akhirnya saya bahagia telah berada di sini. Saya siap dan saya tidak sabar untuk segera bermain," pungkasnya.

Kepergian James dari Man United sendiri nyatanya tak bisa lepas dari keputusan Setan Merah memulangkan Cristiano Ronaldo. Kehadiran bintang asal Portugal itu diyakini akan semakin memperkecil peluang bermain James di tim utama MU di mana pada musim lalu sang pemain juga mulai kehilangan tempatnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-lega-setelah-selesaikan-kepindahannya-ke-leeds-united
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini