Daniel James Diklaim Bisa Bantu Gareth Bale

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Sep 2019, 07:43 WIB
Daniel James Diklaim Bisa Bantu Gareth Bale

Daniel James (Foto: Jan Kruger/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, mengakui bahwa dirinya sangat puas melihat perkembangan Daniel James bersama Manchester United di musim ini. Giggs meyakini performa impresif James bersama MU akan dia bawa ke level internasional.

Bukan rahasia lagi bahwa selama bertahun-tahun tim nasional Wales hanya mengandalkan Gareth Bales di sejumlah kompetisi penting. Hal tersebut tentu saja menyulitkan Giggs yang tak bisa mengotak-atik strategi bagi timnya.

Namun kini Giggs bisa bernapas lega lantaran beban Bale mulai berkurang dengan keberadaan James. Ya, pemain berusia 21 tahun itu mampu tampil gemilang bersama Manchester United di awal musim ini dengan mencetak tiga gol dari empat pertandingan pembuka di musim 2019/20. Giggs lantas berharap James mampu meringankan beban yang selama ini ditanggung oleh Bale

"Keduanya bermain [untuk klub] dan dua pemain itu dalam performa bagus, keduanya mencetak gol. Saya kira mereka sudah menantikan kesempatan untuk terlibat dalam pertandingan," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Dan [James] sudah melaju apik pada awal kariernya bersama MU dan dia berperan penting bagi kami dalam beberapa pertandingan terakhir - khususnya di musim panas lalu di bawah situasi sulit."

"Ini tidak hanya tentang Gareth. Tentu saja dengan segala hal yang sudah dia perbuat, dengan kemampuannya, tekanan dan sorotan selalu kepadanya."

"Saya hanya ingin sedikit meringankan tekanan itu darinya, kami tidak bisa terus bergantung padanya di setiap pertandingan. Kami punya talenta lain dalam skuad kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Ryan Giggs, Manchester United, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-diklaim-bisa-bantu-gareth-bale
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini