Daniel James Bantah MU Menang Mudah Atas Southampton

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 04:19 WIB
Winger Manchester United, Daniel James.

Daniel James (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Daniel James, membantah dengan tegas terkait anggapan yang menyebut Setan Merah meraih kemenangan mudah saat menjamu Southampton. James menyebut MU harus bekerja keras untuk meraih kemenangan tersebut.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 9-0 saat menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Namun kemenangan itu tetap mendapatkan pandangan miring dari beberapa pihak yang menyebut Setan Merah meraih kemenangan mudah lantaran sejak menit kedua Soton harus bermain dengan 10 orang pemain usai Alex Jankewitz dikartu merah. Bahkan di menit ke-86, The Saints bermain dengan 9 pemain usai Jan Bednarek juga mengalami nasib serupa seperti Alex.

Menanggapi hal tersebut, Daniel James lantas memberikan bantahannya. James mengklaim The Red Devils harus bekerja keras untuk meraih kemenangan atas tamunya tersebut.

"Ketika tim lawan hanya bermain dengan 10 pemain, sangat mudah bagi kami untuk berpikir kami bisa otomatis menang, namun kenyataannya kami harus melakukan hal yang tepat," ujar James kepada MUTV.

"Kami harus melakukan apa yang selama ini kami latih, yaitu berlari di sisi lapangan lalu mengirim umpan-umpan silang. Kami mendapatkan gol-gol kami dari skema seperti itu dan kami terus menekan mereka."

Pada kesempatan yang sama, James juga memberikan pujian bagi penampilan Aaron Wan-Bissaka yang dilaga itu berhasil mencetak gol pembuka.

"Untuk gol Aaron, Harry [Maguire] mengatakan bahwa ketika ada umpan silang masuk, ia harus masuk ke kotak penalti lawan," ujarnya melanjutkan.

"Ia melakukan instruksi itu dan ia berhasil mencetak gol. Saya yakin ia akan senang mendapatkan gol itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Southampton

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini