Daniel James Bahagia Bisa Cetak Gol Lagi Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 04:08 WIB
Winger Manchester United, Daniel James.

Daniel James (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Daniel James, mengaku sangat bahagia diberikan kesempatan untuk tampil saat The Red Devils meraih kemenangan atas Southampton. Bahkan kebahagiaannya semakin sempurna lantaran di laga itu James juga berhasil mencetak salah satu gol kemenangan MU.

Manchester United meraih kemenangan yang sensasional saat menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pasalnya di pertandingan tersebut MU berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 9-0.

Daniel James yang tampil sebagai pemain pengganti mengaku gembira lantaran Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan kesempatan tampil di laga itu. Bahkan dirinya juga mengaku bahagia lantaran bisa mencetak gol penutup bagi timnya.

"Saya senang diberikan kesempatan di pertandingan ini," ujar James kepada MUTV.

"Semua pemain kami terlibat di setiap gol yang tercipta. Jadi menyenangkan rasanya saya bisa bermain hari ini dan bisa mencetak gol."

Pada kesempatan yang sama, James juga membahas terkait jalannya laga. Pemain internasional Wales itu mengklaim salah satu kunci keberhasilan MU meraih kemenangan besar di laga itu karena mereka tampil dengan penuh percaya diri.

"Kami semua bermain dengan percaya diri hari ini, dan ketika banyak pemain kami yang mencetak gol itu terasa melegakan," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya di pekan ke-23 Premier League, Man United akan kembali tampil di Old Trafford untuk menjamu Everton di akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Southampton

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini