Daniel James Akui Jadikan Juan Mata Sebagai Idola

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Agu 2021, 13:50 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Daniel James, mengakui bahwa selama ini dirinya sangat mengidolakan bintang senior Setan Merah, Juan Mata. Hal itu diungkap oleh James saat melakukan sesi tanya jawab dengan para penggemar MU.

Daniel James didatangkan oleh Manchester United dari Swansea pada musim panas tajun 2019 yang lalu. Winger berusia 23 tahun itu langsung mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah meski penampilannya masihdianggapkurang maksimal. Hingga saat ini, James tercatat telah tampil sebanyak 72 kali bagi MU di semua kompetisi dengan sumbangan 9 gol dan 9 assist.

Pada saat melakukan Q&A dengan para penggemar Man United, James mendapatkan pertanyaan terkait siapa pemain yang selama ini dia idolakan. James mengakui bahwa ada dua orang yang sangat dia idolakan, yang pertama adalah Thierry Henry yang dulu sempat membela Arsenal dan rekan satu timnya, Juan Mata.

"Saya ingin mengatakan bahwa Thierry Henry adalah pemain yang selalu saya tonton. Dia luar biasa begitu dia datang ke Liga Premier dan dia adalah pemain hebat. Dan juga pemain yang menjadi rekan saya saat ini, Juan [Mata] selalu menjadi idola saya ketika tumbuh dewasa dan seorang profesional," ujar James dilansir dari laman resmi Man United.

Mata sendiri di musim panas ini mendapatkan kontrak baru dengan durasi selama satu musim. Mata sendiri didatangkan oleh MU dari Chelsea pada Januari 2014 yang lalu dan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2022.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Daniel James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-akui-jadikan-juan-mata-sebagai-idola
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini