banner babe

Daniel James Absen Pada Pertandingan Pertama MU di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Sep 2019, 08:20 WIB
Daniel James Absen Pada Pertandingan Pertama MU di Liga Europa

Daniel James (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Daniel James akan absen pada laga pertama mereka di Liga Europa musim ini. Pemain asal Wales itu terpaksa menepi lantaran dibekap cedera.

Manchester United akan memulai kiprah mereka di Liga Europa musim ini dengan menjamu Astana di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, United justru mendapatkan kabar yang kurang baik di mana mereka dipastikan tak akan diperkuat oleh sederet pilar utama. Sebelumnya Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw telah menepi dan tengah berada di ruang perawatan tim karena dibekap cedera. Kini giliran James yang dipastikan absen karena alasan yang sama.

James sendiri cedera usai mendapatkan benturan cukup keras saat Man United meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City pada akhir pekan lalu. Namun kabar baiknya Jesse Lingard dan Diogo Dalot sudah fit dan siap diturunkan.

"Dia mengalami knock saat melawan Leicester sehingga dia tidak tersedia untuk laga ini. Ada pemain yang cedera dan ada yang sudah pulih, ini normal," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga berbicara terkait keberhasilan MU mendatangkan James dari Swansea City di musim panas tahun ini. Padahal James saat itu nyaris pindah ke Leeds United.

"Saya sangat senang dengan Dan," ujarnya melanjutkan.

"Dia sudah membuktikan bisa menjadi pembeda. Yang terpenting adalah dia sekarang bersama kami."

"Saya tahu dia hampir pindah ke klub lain [Leeds], tapi inilah sepakbola yang terkadang bekerja secara misterius. Dia mengawali kariernya di sini dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Daniel James, Manchester United, Liga Europa

844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini