Dani Olmo Ungkap Kegagalan Dia Pindah ke Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Sep 2019, 08:30 WIB
Dani Olmo Ungkap Kegagalan Dia Pindah ke Man United

Dani Olmo (Foto: Laszlo Szirtesi/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain muda Dinamo Zagreb, mengaku sangat kesal usai dirinya gagal pindah ke Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Olmo menyebut klubnya sengaja mematok harga yang tak masuk akal demi menghalangi dia merumput di Old Trafford.

Olmo sendiri sejatinya merupakan pemain jebolan La Masia atau akademi sepakbola Barcelona yang mampu tampil memukau bersama Dinamo Zagreb. Bahkan Olmo mampu membuat sederet tim besar Eropa tertarik saat dirinya tampil bersama timnas Spanyol U21 di Euro U21 yang digelar di musim panas tahun ini.

Salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkannya adalah Manchester United. Akan tetapi hingga jendela transfer ditutup, Olmo tak juga bergabung merumput di Old Trafford.

Olmo lantas mengklaim bahwa salah satu penyebab kegagalan transfer dirinya ke MU tak lain karena pihak Zagreb sengaja mematok harga yang tak masuk akal. Olmo menyebut harga yang diinginkan Zagreb terlalu tinggi dan sebenarnya bisa lebih murah.

"Saya rasa harga yang ditetapkan klub terlalu tinggi," ujar Olmo kepada Sportske Novosti.

"Saya tidak berpikir demikian karena saya menganggap nilai saya lebih murah tetapi karena saya bermain di Liga Kroasia dan tim-tim luar Kroasia memperhatikan hal ini."

"Secara realistis, sangat sulit bagi seorang pemain di Liga Kroasia dihargai semahal itu," pungkasnya.

Man United sendiri sempat diwartakan memberikan tawaran sebesar 35 juta pound sterling untuk mendatankan Olmo. Namun pihak Zagreb meminta nilai transfer tak kurang dari 40 juta pound sterling.

Artikel Tag: Dani Olmo, Manchester United, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-ungkap-kegagalan-dia-pindah-ke-man-united
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini