Dani Olmo: Lupakan Barcelona, Sekarang Fokus ke Leipzig

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Sep 2021, 11:00 WIB
Dani Olmo berbicara soal negosiasi dengan Barcelona.

Dani Olmo berbicara soal negosiasi dengan Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita TransferL Dani Olmo mengaku sudah melupakan Barcelona usai gagal pindah pada bursa transfer kemarin. Saat ini, dia memutuskan untuk fokus membela RB Leipzig.

Sebegaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang memiliki keinginan untuk membawa pulang pemain jebolan akademi La Masia tersebut pada bursa transfer kemarin.

Pemain internasional Spanyol itu sedang bernegosiasi dengan Blaugrana pada hari terakhir jendela transfer. Namun, langkah kepindahannya ke Stadion Camp Nou tidak pernah terwujud. Hal itu sulit terwujud karena tim besutan Ronald Koeman tersebut sedang mengalami krisis keuangan, dampak dari pandemi Covid-19.

"Tidak ada waktu untuk memikirkan transfer, semuanya terjadi terlalu cepat," kata pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut kepada Suddeutsche Zeitung.

“Untuk saat ini saya memikirkan musim ini dengan Leipzig, dan saya baik-baik saja di sini. Saya sangat ingin bermain, bertarung di turnamen internasional lagi. Itu motivasi saya."

Sementara itu, Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany juga berbicara tentang upaya transfer Dani Olmo selama presentasi Luuk de Jong, tanpa memberikan terlalu banyak komentar.

"Kami bisa membicarakan banyak pemain karena di hari-hari terakhir bursa, kami memulai berbagai negosiasi dengan pemain yang bisa membantu kami di lini serang ketiga," katanya.

"Saya tidak ingin berbicara tentang profesional yang tidak ada di sini, tetapi kami memiliki beberapa jendela dan beberapa pemain di bawah kendali. Banyak hal bisa terjadi, tetapi pada akhirnya Luuk de Jong datang sebagai penyerang kami," sambungnya.

Artikel Tag: Dani Olmo, rb leipzig, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-lupakan-barcelona-sekarang-fokus-ke-leipzig
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini