Dani Ceballos Tidak Berpikir Dua Kali untuk Kembali ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Sep 2020, 18:30 WIB
Dani Ceballos Tidak Berpikir Dua Kali untuk Kembali ke Arsenal

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Dani Ceballos mengatakan dia sama sekali tidak memiliki keraguan untuk kembali ke Arsenal, meksipun gelandang asal Spanyol itu memiliki opsi untuk bertahan di Real Madrid dan mendapat tawaran dari tim La Liga lainnya.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil impresif selama paruh kedua musim lalu, terutama sejak Mikel Arteta kembali ke klub, dan dia membentuk kerja sama yang solid dengan Granit Xhaka di lini tengah The Gunners.

Ceballos membantu Arsenal mengangkat trofi Piala FA bulan lalu tetapi langsung kembali ke Spanyol setelah itu dan tidak berpartisipasi dalam keberhasilan The Gunners mengalahkan Liverpool di Community Shield.

Ceballos bisa saja bertahan di Real Madrid atau menerima tawaran dari klub La Liga lainnya, tetapi mantan pemain Real Betis itu telah memutuskan untuk kembali ke London utara bahkan sebelum dia kembali ke Spanyol.

"Saya sangat senang bisa kembali bersama Arsenal di mana saya bersenang-senang musim lalu,'' kata Ceballos setelah peminjaman keduanya dikonfirmasi pada Jumat (4/9) malam. "Saya sangat senang bisa kembali ke klub di mana saya merasa penting.

"Memang benar saya punya pilihan lain, seperti bertahan di Real Madrid dan kembali ke liga Spanyol, di mana ada tim yang tertarik pada saya.

"Saya berbicara dengan pelatih tahun lalu, sebelum final Piala FA, dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin bertahan di Arsenal dan memenangkan gelar. Saya sangat senang dengan apa yang telah dibangun Mikel di klub sejak saya datang.

"Saya bersenang-senang di klub ini musim lalu dan tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya bahwa saya ingin kembali."

Ceballos sedang menjalani masa karantina selama dua minggu dan akan tersedia untuk pertandingan kedua Premier League musim 2020-21 melawan West Ham pada 17 September. Namun, ia kemungkinan baru bisa tampil saat Arsenal menghadapi Liverpool pekan berikutnya.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid

1943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini