Dani Ceballos Tetap Jadikan Real Madrid sebagai Tujuan Akhir

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Jan 2021, 19:30 WIB
Dani Ceballos akan kembali ke Real Madrid setelah peminjaman dengan Arsenal berakhir

Dani Ceballos. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, menegaskan bahwa dia tidak mau dipinjamkan lagi untuk tahun ketiga berturut-turut dan akan kembali ke Real Madrid setelah kesepakatan dengan The Gunners berakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Mikel Arteta selama masa pinjaman pertamanya di Arsenal, dan kemudian disambut kembali dengan tangan terbuka untuk musim 2020-21.

Namun dia gagal mempertahankan tempat reguler musim ini karena Arteta lebih menyukai Granit Xhaka dan Mohamed Elneny, juga masih ada Thomas Partey yang sedang berusaha mengembalikan kebugarannya dan akan kembali dalam waktu dekat.

Dengan hanya enam bulan tersisa dalam kesepakatan pinjamannya saat ini, Ceballos bersikeras bahwa dia akan kembali ke Santiago Bernabeu dan merebut kepercayaan para penggemar lagi.

“Tahun ketiga peminjaman? Tidak, tujuan saya adalah kembali ke Real Madrid dan menjadi pemain penting di klub terbaik dunia,” katanya kepada Alvaro Benito di stasiun radio Spanyol El Larguero.

“Saya percaya bahwa suatu hari saya akan kembali dan dapat mengembalikan kasih sayang yang ditunjukkan fans kepada saya. Untuk berbagai alasan, saya tidak meninggalkan klub dengan cara yang terbaik.”

Pada 2018 lalu, Ceballos membuat pernyataan menghebohkan dengan mengatakan bahwa dia akan meninggalkan ibu kota Spanyol jika Zinedine Zidane tetap bertugas sebagai manajer. Dia kecewa karena kesulitan mendapatkan waktu bermain, tetapi pandangannya tampaknya telah berubah sekarang.

“Kedatangan Zidane merupakan kabar baik bagi Real Madrid. Saya pikir tidak ada manajer yang lebih baik untuk Madrid selain dia,” pungkas gelandang internasional Spanyol itu.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini