Dani Ceballos Tentukan Masa Depan usai Piala Eropa U21

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 13 Jun 2019, 14:00 WIB
Dani Ceballos Tentukan Masa Depan usai Piala Eropa U21

Dani Ceballos/ Marca

Berita Transfer: Dani Ceballos mengatakan bahwa dirinya kini ingin fokus pada perhelatan Piala Eropa U21. Pemain Real Madrid tersebut tidak ingin terlebih dahulu membicarakan masa depannya bersama Los Galacticos.

Ceballos memang masih belum memiliki kepastian akan bermain di mana pada musim depan. Pemain berusia 22 tahun tersebut diisukan akan segera dijual oleh Real Madrid. Padahal musim lalu Ceballos baru saja mendapatkan banyak kesempatan bermain. Mantan pemain Real Betis tersebut bermain pada 34 pertandingan dengan 19 di antaranya dimulai dari menit pertama.

Namun Ceballos lebih banyak mendapat kesempatan berlaga ketika El Real masih dilatih oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Sejak kepulangan Zinedine Zidane, Ceballos kembali harus lebih sering duduk di bangku cadangan. Oleh karena itu dirinya dikabarkan akan segera dijual oleh manajemen Real Madrid. Masa depannya semakin suram di Santiago Bernabeu setelah Zizou berniat untuk merombak skuat Los Galacticos.

Zizou pun sudah berhasil mendapatkan banyak pemain baru seperti Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Selain itu Real Madrid pun masih dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Christian Eriksen. Untuk itu menit bermain Ceballos musim depan diprediksi akan semakin berkurang. Ditanya perihal masa depannya oleh radio Onda Cero, Ceballos menjawab dirinya akan memutuskan pada bulan depan.

Mantan pemain Real Betis tersebut ingin terlebih dahulu menyelesaikan Piala Eropa U21 bersama Spanyol. Ceballos juga mengakui bahwa Zinedine Zidane sudah bertemu dengan dirinya. Kondisi yang tidak menentu di Real Madrid membuat Tottenham Hotspur tertarik untuk membeli Ceballos. Spurs menjadikan Ceballos opsi alternatif jika Christian Eriksen benar-benar pergi di awal musim depan.

Ceballos pun mengatakan bahwa dirinya ingin bermain sebanyak mungkin di musim depan dan membuktikan kualitasnya. Masa depan Ceballos juga akan bergantung dengan seberapa bagusnya tawaran yang diberikan oleh Spurs untuk Madrid. Meski sudah masuk daftar jual, Real Madrid diprediksi tidak akan melepas Ceballos dengan harga murah.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Dani Ceballos

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini