Dani Ceballos Sambut Peluang Kembali ke Real Betis, Tolak Sevilla

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Jun 2020, 10:00 WIB
Dani Ceballos Sambut Peluang Kembali ke Real Betis, Tolak Sevilla

Dani Ceballos ingin kembali ke Real Betis (Image: Getty)

Berita Transfer: Masa depan Dani Ceballos di Real Madrid kembali diragukan dan sang gelandang telah mengutarakan kesediaannya untuk kembali ke pelukan mantan klub, Real Betis.

Ceballos kesulitan untuk menembus tim utama Real Madrid sejak digaet dari Real Betis pada musim panas tahun 2017 lalu. Imbasnya, dia pun terbuang ke Arsenal dengan status pinjaman pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Kontrak pinjamannya dengan klub ibu kota Inggris itu akan segera berakhir pada musim panas ini, dan kembali ke Real Madrid nampaknya bukan opsi untuk Ceballos.

Sang gelandang berusia 23 tahun itu pun menyambut baik peluang untuk kembali Estadio Benito Villamarin untuk membela Real Betis, menyebutkan bahwa mereka selalu menjadi timnya.

"Betis adalah tim saya, orang-orang yang mengenal saya mengetahui betul seberapa besar saya menghargai mereka," kata Ceballos dalam wawancaranya dengan 7TV. "Itu akan menyenangkan untuk bisa kembali bermain bersama tim saya untuk kedua kalinya."

Klub La Liga lain yang juga meminatinya adalah Sevilla, namun Ceballos menekankan bahwa dirinya kesulitan untuk menerima pinangan dari klub yang notabenenya adalah musuh bebuyutan Real Betis.

"Orang-orang yang mengenal saya tahu betul bahwa jika saya akan kembali ke Seville, maka saya hanya akan bermain untuk Real Betis," sambung Ceballos dalam wawancara yang sama.

Laga derbi antara Real Betis dan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi penanda kembalinya La Liga pada tanggal 11 Juni mendatang. Selagi Dani Ceballos juga sedang mempersiapkan diri untuk kembali bermain bersama Arsenal ketika Premier League bergulir lagi mulai 17 Juni.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Betis, Sevilla

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini